Binmas

Peroleh 4 piala, Sakabhayangkara dapat penghargaan dari Kapolres Magelang Kota

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Magelang – Kapolres Magelang Kota Polda Jawa Tengah AKBP Idham Mahdi menerima piala dari Perwakilan Kontingen Sakabhayangkara Polres Magelang Kota yang berhasil mengukir prestasi pada beberapa kategori Perlombaan Persabhara Kwartir Jawa Tengah tahun 2019 dan memberikan penghargaan kepada mereka pada saat apel jam pimpinan di halaman Mako 1 Polres Magelang Kota (Rabu,18/9/2019).

Kapolres Magelang Kota pada saat memimpin apel menerima empat piala dari Perwakilan Kontingen Saka Bhayangkara Polres Magelang Kota yang berhasil mengukir prestasi pada beberapa kategori Perlombaan Persabhara Kwartir Jawa Tengah tahun 2019. Selain itu Kapolres Juga memberikan penghargaan/reward atas prestasi yang diraihnya.

Saka Bhayangkara Polres Magelang Kota yang merupakan organisasi pelajar dibawah pimpinan Kasat Binmas AKP Dra. Ni Komang Yanti dan pembina Kanit Bintibmas ipda Sumarni serta pamong Bripka Henry Prasetyo, kontingen Sakabhayangkara Polres Magelang Kota berhasil menjadi Juara Harapan III lomba Parade Devile Putra, Juara Harapan I lomba Maket Lantas Putra, Juara II Lomba Maket lantas Putri dan juara harapan III Lomba Krida Pencegahan dan penanggulangan Bencana (PPB) Putri pada perlombaan Persabhara Kwartir Jawa Tengah tahun 2019 yang dilaksanakan di bumi perkemahan Candra Birawa Karanggeneng Gunungpati Ungaran Kabupaten Semarang pada tanggal 20 sampai dengan 22 Agustus 2019.

Kapolres Magelang Kota AKBP Idham Mahdi, S.I.K., M.A.P. yang merupakan Ketua Majelis Pembimbing Saka Bhayangkara Polres Magelang Kota menyampaikan ucapan selamat dan rasa Terima kasih kepada seluruh Kontingen Saka Bhayangkara Polres Magelang Kota yang telah mempersembahkan piala dengan prestasi yang membanggakan di tingkat Jawa Tengah “Semoga kedepan Sakabhayangkara kita bisa meningkatkan prestasinya tentunya dengan terus belajar yang rajin, berlatih dengan kedisiplinan yang tinggi serta selalu berdoa” Kata Kapolres.

Berita Terkait