Pembinaan Personel

Wakapolres Magelang Kota Pimpin Apel Pengamanan Pertandingan Sepakbola Liga 1

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Magelang – Minggu (26/06) Wakapolres Magelang Kota Polda Jateng Kompol Khamami memimpin apel pengamanan sepak bola Liga 1 Shopee yang akan berlangsung di Stadion dr. Moch Soebroto Kota Magelang.

Saat mengambil apel, Wakapolres menyampaikan pertandingan sepak bola sore hari ini antara PSIS Semarang melawan Persija Jakarta.

Dalam pengamanan kali ini, Polres Magelang Kota Polda Jateng akan dibantu dengan BKO dari unsur TNI, Polri dan Dinas Perhubungan.

Kompol Khamami menginformasikan kepada seluruh anggota apel bahwa pertandingan akan dimulai pada pukul 20.30 WIB.

“Maka dari itu saya berharap rekan-rekan baik TNI maupun Polri dapat melaksanakan tugas pengamanan dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab,” tuturnya.

Kompol Khamami juga menekankan kepada para Perwira Pengendali (Padal) masing-masing agar sudah tahu harus berbuat apa dan bertanggung jawab kepada siapa.

“Dalam pengamanan satu komando yaitu Bapak Kapolres, masing masing Padal selalu koordinasi dan lakukan tindakan preemtif pastikan supporter masuk parkir dan petugas di pintu-pintu masuk sudah harus berperan,” tandasnya.

“Saya harapkan dalam pengamanan ikatan pleton kita berikan pendidikan kepada masyarakat yang bersifat preemtif, preventif dan edukatif dalam rangka turut menjaga kamtibmas di Kota Magelang ini,” tutup Wakapolres.

Berita Terkait