Binkam

Jelang Kenaikan Isa Almasih, Polsek Demak Kota Amankan Kegiatan Gereja

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Demak – Hari Kenaikan Isa almasih atau lebih kita kenal dengan hari paskah selalu diperingati oleh umat kristen di seluruh dunia, termasuk di Indonesia yang memiliki beragam suku agama dan budaya.

Tepatnya Kamis (30/05/19) adalah hari dimana kenaikan isa almasih tersebut akan diperingati, tentu saja beberapa gereja di wilayah demak kota akan melaksanakan kegiatan perayaan dalam rangka menyambut hari paskah tersebut.

Meskipun perayaan hari paskah terebut belum dimulai di gereja gereja wilayah demak kota, termasuk kegiatan kebaktian rutin di GKJ belakang Pasar Bintoro Demak Kecamatan Demak tetap menjadi prioritas polsek demak kota dalam mengamankan kegiatannya, Minggu (26/06/19).

Dengan tema “BERSANDAR PADA KEBAIKAN TUHAN” YOHANES 14 : 23-29, Kegiatan tersebut diikuti oleh para jema’at yang berjumlah kurang lebih 65 orang.

Anggota Polsek yang mendapat perintah langsung dari Kapolsek Demak Kota Iptu Sugeng Riyadi Bps agar seluruhnya melakukan pengamanan terhadap gereja gereja dalam rangka hari paskah tersebut, terlebih saat pelaksanaan kegiatan ibadat.

Bahkan setiap anggota polsek yang juga sebagai Bhabinkamtibmas juga harus melaksanakan kegiatan dan melaporkan hasilnya kepada pimpinan.

Humas.kota.pnt

Berita Terkait