Pembinaan Personel

Wakapolres Pimpin Apel Pagi Anggota Polres Pekalongan Kota

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Pekalongan – Merupakan kewajiban seluruh anggota Polri dan merupakan kegiatan rutinitas bagi setiap anggota Polri dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polri sebelum dan sesudah melaksanakan tugas terlebih dahulu melaksanakan Apel, baik Apel pagi ataupun Apel Sore.

Demikian juga yang dilakukan Personil Polres Pekalongan Kota dan Polsek jajaran Polres Pekalongan Kota Polda Jateng juga rutin melaksanakan Apel, baik Apel pagi dan Apel Sore ataupun Apel khusus diluar rutinitas.

Seperti Apel pagi ini yang merupakan Apel Jam Pimpinan yang dilaksanakan setiap hari Rabu yang di pimpin langsung oleh Wakapolres Pekalongan Kota Kompol I Wayan Tudy Subawa dengan diikuti para Kabag, Kasat, Perwira dan anggota Polres Pekalongan Kota, Rabu (22/05/2019) pukul 08.00 Wib.

Dalam arahannya Wakapolres mengajak seluruh personil untuk meningkatkan disiplin dan kinerja sesuai tugas pokoknya masing-masing serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter).

Beliau juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota Polres Pekalongan Kota yang selama ini telah bekerja dengan baik utamanya dalam pelaksanaan Pengamanan Pemilu 2019 kemarin dan situasi Kamtibmas selama 1×24 Jam dengan Siatuasi aman dan kondusif tanpa adanya kejadian.

Wakapolres mengingatkan kepada anggota Polres Pekalongan Kota selalu jaga Sikap tampang, selalu Jaga Kekompakan dan untuk selalu mengantisipasi gangguan Kamtibmas yang terjadi di wilkum Polres Pekalongan Kota terutama untuk melakukan pencegahan terjadinya guantibmas dan selalu berkoordinasi dengan instansi lain maupun masyarakat.

[Humas Polres Pekalongan Kota]

Berita Terkait