Binkam

Kasat Tahti Laksanakan Pengecekan Tahanan Polres Pekalongan Kota

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Pekalongan – Kasat Tahti Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng melakukan pengecekan kondisi para tahanan di Rutan Polres Pekalongan Kota, Rabu (22/05/2019).

Tak hanya kondisi tahanan saja yang dicek, tetapi kondisi ruangan tahan juga dilakukan pengecekan, baik kebersihan ruang tahanan dan kondisi ruang tahanan apakah ada yang rusak atau tidak.

Dalam pengecekan tersebut Kasat Tahti Polres Pekalongan Kota Ipda Nyoman Hermanto memberikan arahan kepada petugas jaga tahanan agar selalu waspada jangan lengah karena kejadian dibeberapa wilayah lain tahanan melarikan diri karena klengahan petugas jaga tahanan, kemudian saat ada masyarakat atau keluarga tahanan yang besuk tahanan, tahanan jangan dikeluarkan. Awasi dan pantau selalu cek kondisi dan ruang tahanan jangan sampai ada barang-barang berbahaya yang dibawa masuk ke ruang tahanan.

Kasat Tahti Polres Pekalongan Kota Ipda Nyoman Hermanto mengatakan, untuk tahanan jumlah 17 orang kondisi sehat sedangkan hasil pengecekan ruang tahanan masih tidak ditemukan barang-barang yang berbahaya.

[Humas Polres Pekalongan Kota]

Berita Terkait