Binkam

Cegah Pencurian, Polisi Patroli Perumahan Dini Hari

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Salatiga Polda Jateng – Dalam rangka mencegah terjadinya aksi tindak premanisme, Anggota Patroli Zona Sat Sabhara Polres Salatiga yang dipimpin oleh Aipda Noveka melaksanakan patroli kewilayahan di lingkungan Perumahan Graha Putra Kel. Dukuh Kec.Sidomukti Kota Salatiga. Kamis (11/04/2019)

Patroli Zona Sat Sabhara Polres Salatiga melaksanakan patroli di perumahan diwilayah Kota Salatiga dan salah satunya sambang di Perumahan Graha Putra, berdialogis dengan Security A.n Parman dan tak lupa menyampaikan himbauan kamtibmas untuk lebih meningkatkan kewaspadaan terutama pada jam jam rawan, dan juga selalu laksanakan patroli sekitar area perumahan dan cek kontrol CCTV harus dalam kedaan aktif.

“kegiatan patroli ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan serta mengantisipasi kejadian yang menonjol agar wilayah hukum Polres Salatiga aman kondusif ,” tutur Aipda Noveka.

Anjar selaku Security Perumahan menyampaikan banyak terima kasih atas kegiatan patroli yang telah dilaksanakan. Tentunya warga Salatiga sendiri merasa aman nyaman dengan kehadiran anggota polisi.

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono melalui Kasat Sabhara Polres Salatiga AKP Hari Slamet Trianto menyampaikan, kegiatan yang dilakukan oleh Anggota Patroli Zona Sabhara ini bertujuan untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Serta mengiformasikan juga apabila butuh bantuan, kritikan, masukan bisa call center 110 langsung terhubung ke Polres Salatiga.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Berita Terkait