Pembinaan Personel

Inilah Pesan Wakapolres Temanggung saat Pimpin Upacara Bendera

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Temanggung – Seiring dengan tuntutan masyarakat yang semakin komplek, sebagai Pelindung Pengayom dan Pelayan masyarakat, setiap anggota Polri harus bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat serta kita semua menyadari bahwa tugas kepolisian kedepan semakin beragam tantangannya tapi dengan semangat dan kerja keras serta ridho dari Tuhan Yang Maha Esa, kita semua pasti dapat melaksanakan tugas sehari-hari dengan lancar.

Hal itu yang disampaikan oleh Wakapolres Temanggung Polda Jateng Kompol Sugiyatmo pada saat menjadi Inspektur Upacara Bendera rutin yang diadakan setiap tanggal 17 di halaman Polres Temanggung, Selasa (19/03/2019).

Pada saat membacakan amanat dari Kapolres Temanggung AKBP Wiyono Eko Prasetyo, Wakapolres Temanggung Kompol Sugiyatmo mengatakan bahwa kebersamaan, kekompakan dan kerukunan merupakan unsur pokok yang harus dipertahankan dalam menjaga keutuhan kesatuan keluarga besar sebagai anggota Polri.

“Untuk membangun kekompakan dan kebersamaan maupun kerukunan tidak hanya dengan sesama anggota Polri saja, akan tetapi dengan instansi lainpun harus terjalin hubungan baik serta tak kalah pentingnya dengan masyarakat, sehingga akan tercipta situasi kondusif pada setiap lapisan,” terangnya.

Lebih lanjut Sugiyatmo mengajak kepada seluruh peserta upacara untuk mempersiapkan diri mengingat Pesta Demokrasi Pemilu 2019 tinggal beberapa hari lagi, oleh karena untuk selalu meningkatkan kewaspadaan silahkan memonitor perkembangan situasi kamtibmas di tempat sekitar agar situasi dan kondisi dapat terjaga dengan baik serta gangguan kamtibmas dapat diminimalisir.

“Tahapan Pileg dan Pilpres saat ini mulai memasuki tahapan kampanye terbuka yang akan dilaksanakan selama 21 hari dimulai tanggal 23 Maret 2019, maka dari itu harapan saya sebagai pimpinan agar seluruh personil Polres Temanggung unutk lebih meningkatkan pengamanan setiap kegiatan masyarakat dan mendeteksi dini pada wilayah sekitar masing-masing,” pungkasnya.

(Humas Polres Temanggung)

Berita Terkait