Binmas

Melalui Safari Sholat Subuh, Polsek Bulu Bangun Kedekatan Dengan Masyarakat

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Temanggung – Guna lebih membangun kedekatan antara Polri dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, jajaran Polsek Bulu Polres Temanggung Polda Jateng melaksanakan Safari Sholat Subhuh berjamaah bersama masyarakat, Minggu (17/03/2019).

Kapolsek Bulu Polres Temanggung Polda Jateng AKP Agus Rizal Rizal mengatakan, hal itu dibuktikan oleh Aiptu Parjiyo personil Polsek Bulu Polres Temanggung pada saat melaksanakan safari sholat subhuh berjamaah di Masjid Al-Munawar di Desa bulu Kecamatan Bulu Kabupaten Temanggung, selain untuk memenuhi ibadah secara syariat juga untuk bersilaturahmi dan menjalin kemitraan guna membangun kedekatan antara Polri dengan masyarakat.

“Safari sholat subhuh berjamaah ini dilaksanakan di Masjid Al-Munawar bersama masyarakat bertindak selaku imam Bapak Ahmad Zaeni,” terangnya.

Agus Rizal menambahkan, kegiatan tersebut juga sebagai upaya dalam meningkatkan iman dan taqwa personil Polsek Bulu serat meningkatkan tali silaturahmi dengan para tokoh masyarakat maupun tokoh agama setempat serta para jamaah Masjid Al-Munawar.

“Pogram safarai sholat subhuh berjamaah bersama masyarakat akan terus dilaksanakan guna menjaln kedekatamn antara Polri dengan masyarakat untuk membangun peran dan partisipasi peduli terhadap situasi kamtibmas lingkungan masjid maupun lingkungan masyarakat setempat,” imbuhnya.

(Humas Polres Temanggung)

Berita Terkait