Pembinaan Personel

Itwasda Polda Jateng Laksanakan Reviu Laporan Keuangan T.A 2018 Polres Banyumas

Tribratanews.jateng.polri.go.id Banyumas – Bertempat di Aula Rekonfu Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah telah dilaksanakan kegiatan Reviu atas laporan keuangan tahun anggaran 2018 oleh BPKP dan Itwasda Polda Jateng, Rabu (23/01-2019).

Hadir dalam acara tersebut Kabagren Polres Banyumas Kompol Endang Haryati, Kasubbag Sarpras beserta Paur dan Bamin/operator SIMAK, Kasikeu dan operator SAKPA, Para Paurmin/Bamin Fungsi dan Opererator, Kasat Tahti dan Bamin, Paur kes dan bamin serta Kasiwas.

Dengan Tim Riviu Itwasda Polda Jateng Kompol Sutarmin, S.E sebagai parik itbid itwasda sekertaris subtim B, Hartono S.E sebagai auditor muda BPKP perwakilan Jateng, Brigadir Anggun WSP sebagai operator.

Acara langsung pelaksanaan pendalaman materi oleh Tim Si Keu dengan Obrik, Laporan Sakpa Ta. 2018 dan LRA TA. 2018. Sat Sabhara dengan Obrik Pengelolaan Dana Pam Obvit.

Subbag Sarpras dengan obrik Perwabku HAR, Sewa Aset Pihak ke III , Laporan Simak BMN Tahun 2018. Sat Intelkam pembantu benma SKCK denagn obrik Laporan data penerimaan, penggunaan , sisa material SKCK.

Sat Lantas pada Benma dan Bamat dengan obrik Laporan data penerimaan, penggunaan sisa , material SIM STNK, TNK. Dan Blangko tilang tahun 2018.
Sat Tahti dengan obrik laporan inventarisir /pencatatan dan pengelolaan barang bukti.
Urkes dengan obrik data stock opname obat – obatan tahu. 2018.

Tim riviu Itwasda Jateng Kompol Sutarmi, S.H menjelaskan bahwa dengan adanya reviu atas laporan keuangan, diharapkan dapat tercipta Sistem Pengendalian Intern yang baik di kalangan Polda Jateng. Laporan keuangan harus handal dan mencerminkan kinerja keuangan atas satker yang bersangkutan ,” tuturnya.

(PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Berita Terkait