Binmas

Aiptu Suyatno Sambangi Kantor Desa Ngemplak Berikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polda Jateng, Polres Karanganyar – Sambang Bhabinkamtibmas dilakukan Aiptu Suyatno dengan menyambangi kantor Desa Ngemplak dengan menyampaikan himbauan dan ajakan kepada perangkat desa dalam membangun kebersamaan dalam mewujudkan pilkades serentak yang aman dan damai, Rabu (23/4) Pukul 09.00 WIB.

Disamping mengajak Perangkat Desa, Aiptu Suyatno juga berpesan kepada masyarakat yang berada di kantor desa untuk bersama kepolisian menciptakan suasa pilkada yang sejuk dan nyaman dengan tidak mudah terpengaruh oleh informasi provokatif yang dapat menggangu kebersamaan serta kerukunan.

Melawan hoax dan ujaran kebencian dalam suasana pilkades serentak menjadi pesan Aiptu Suyatno yang disampaikan dalam setiap kegiatan sambang dan dialogis di tengah masyarakat dalam setiap kesempatan.

“Melalui pesan secara langsung dalam melawan hoax dan ujaran kebencian kami harapkan kesadaran Perangkat Desa dan masyarakat dapat meningkatkan, Ka dari itu dengan selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam menyambut pilkades tahun 2019,” ucap Aiptu Agus Suyatno.

Berita Terkait