Binkam

Jelang Natal, Polres Blora Tingkatkan Patroli Gereja

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Blora – Geliat perayaan Natal sudah mulai nampak, terlihat dari mulai padatnya kegiatan serta hiasan natal yang sudah mulai terpasang di gereja gereja. Menjelang Natal tentunya banyak kegiatan yang membutuhkan kehadiran petugas kepolisian untuk memberikan rasa aman, terutama dalam pelaksanaan ibadah.

Minggu (17/12/2018) Kemarin untuk memberikan rasa nyaman kepada warga yang melaksanakan ibadah Polres Blora amankan gereja. Pengamanan gereja sebagai salah satu tindakan untuk mengantisipasi adanya ancaman terorisme dan orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Kabag Ops Polres Blora Kompol Zuwono,SE,M.Si menjelaskan bahwa menjelang natal Polres Blora tingkatkan pantauan ke gereja gereja dengan patroli dan juga penjagaan. “Patroli dan penjagaan kami sasar ke gereja, terutama pada saat pelaksanaan kegiatan ibadah di gereja,” ujar Kabag Ops.

“Patroli yang ditingkatkan adalah salah satu kegiatan cipta kondisi yang dilakukan menjelang dilaksanakannga Operasi Lilin pengamanan Natal tahun 2018 dan pengamanan Tahun baru 2019,” pungkas Kabag Ops.

Berita Terkait