Pembinaan Personel

Jaga Sinergitas, Pesan Kapolres Grobogan Saat Pimpin Apel Pagi

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Grobogan – Merupakan kewajiban seluruh anggota Polri dan merupakan kegiatan rutinitas bagi setiap anggota Polri dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polri sebelum dan sesudah melaksanakan tugas terlebih dahulu melaksanakan Apel, baik Apel pagi ataupun Apel Sore.

Seperti Apel pagi ini yang merupakan Apel Jam Pimpinan yang dilaksanakan setiap hari Senin di pimpin langsung oleh Kapolres Grobogan AKBP Choiron El Atiq, Senin (17/12/2018).

Dalam Arahannya Kapolres mengajak seluruh Personil Polres Grobogan untuk meningkatkan Disiplin dan Kinerja sesuai tugas pokoknya masing-masing serta Meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat secara Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter).

Kepada personel Kapolres menyampaikan arahan dan penekanannya untuk selalu berpegang pada 3 tugas pokok Kepolisian sesuai dengan UU Nomor 2 tahun 2002, yakni sebagai pemelihara kamtibmas, penegakan hukum, dan pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

“Bersikap baik, santun dan humanis dalam melayani masyarakat,” tegas Kapolres.

“Kita harus bersyukur karena bisa bertugas di tempat ini. Masih ada tempat lain di Indonesia yang kondisi geografis lebih sulit dibanding disini,” jelas AKBP Choiron.

“Selalu jaga sinergitas dengan tiga pilar, Kebersamaan akan memudahkan untuk mengatasi berbagai persoalan,” pesan Kapolres.

Dalam menghadapi Pileg dan Pilpres 2019, Kapolres berharap semua anggota bisa berperan dan aktif menyampaikan pesan – pesan kamtibmas di setiap kesempatan. “Jangan bosan dan berikan pemahaman kepada masyarakat,” pungkas Kapolres.

Berita Terkait