Binmas

Linmas Pemula se-Kota Tegal Dapat Pembekalan

tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Tegal – Dalam rangka pelaksanaan Siskamswakarsa di daerah (Pam Swakarsa) bagi anggota Linmas Pemula, Sat Binmas memberikan pembekalan materi, Rabu (07/11/2018).

Kegatan dengan sasaran anggota Linmas Pemula ini untuk memberikan materi dimana Linmas dapat membantu tugas Polri dlam mengntisipasi gangguan kamtibmas di lingkungan masyarakat.

Kasat Binmas melalui Kanit Bintibmas Ipda Ridwan menyampaikan Peran Linmas dalam membantu tugas Polri terutama dalam mengantisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas.


“Dengan cara menekan seminim mungkin korban maupun kerugian akibat bencana, mengantisipasi beredarnya paham radikal dan anti Pancasila dan yang terakhir Peran Linmas dalam turut serta mensukseskan pileg dan Pilpres 2019, ” tuturnya.

kegiatan pembekalan dilaksanakan di aula gedung Satpol PP Kota Tegal, yang diikuti oleh puluhan anggota Linmas Pemula se Kota Tegal.

“Saya mengingatkan selalu berkoordinasi dengan Kepolisian apabila erdapat atau menemukan gangguan kamtibmas di lingkungannya masing – masing sehingga dapat ditangani dengan cepat, ” imbuhnya.

(Hms Polres Tegal Kota)

Berita Terkait