Mitra Polisi

Kapolres Pekalongan Kota Hadiri Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap III

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Pekalongan – Kapolres Pekalongan Kota AKBP Ferry Sandy Sitepu, hadir dalam kegiatan pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap III Ta. 2018, dengan tema “TNI Manunggal rakyat dalam mewujudkan desa yang maju, sejahtera dan demokratis” di Lapangan Soko Duwet Kecamatan Pekalongan Selatan, Kota Pekalongan. Senin (15/10) pukul 08.00 WIB.

Dalam upacara tersebut Walikota Pekalongan H. M. Saelany Machfudz, S.E., bertindak selaku Inspektur Upacara dan dihadiri oleh Forkopimda Kota Pekalongan, Danramil sek Kota Pekalongan, Para Kapolsek, Para Camat se Kota Pekalongan.

Adapun amanat dari Gubernur Jateng yang disampaikan oleh Inspektur Upacara, Beliau menyampaikan salam kepada seluruh peserta TMMD Sengkuyung Tahap III, Beliau juga menyampaikan bahwa gotong royong sebagai saripati nilai-nilai ke Indonesiaan dan esensi kultur ketimuran dapat terus terjaga dengan baik, dan TMMD ini kita dorong menjadi salah satu cara untuk mendukung penurunan kemiskinan di Jateng.

“TMMD sangat intens mengedukasi masyarakat akan nilai pancasila dan siap untuk memperkuat benteng perlindungan dan perlawanan terhadap aksi-aksi yang mengancam NKRI, seperti Radikalisme, Terorisme dan Narkoba,” Lanjutnya.

Upacara sendiri diikuti oleh pasukan dari Kodim 0710/Pekalongan, Denpor “B” Brimob, Polres Pekalongan Kota, Dishub Kota Pekalongan, Satpol PP Kota Pekalongan, Linmas Kota Pekalongan, Menwa UNIKAL, PNS Kecamatan seluruh Kota Pekalongan dan masyarakat Kelurahan Soko Duwet Kecamatan Pekalongan Selatan Kota Pekalongan.

[Humas Polres Pekalongan Kota]

Berita Terkait