BinkamGiat Ops

Antisipasi Kemacetan, Kapolres Banyumas Turun ke Jalan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Banyumas – Kapolres Banyumas Polda Jawa Tengah AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K turun langsung kejalan guna mengatur lalu lintas untuk mengurai kemacetan di jalur simpang tiga pos pam Kaliori Banyumas. Hal tersebut dilakukan Kapolres Banyumas saat meninjau Pos Pengamanan Ketupat Candi 2018 di Pos Pam Kaliori, Sabtu (16/6-2018).

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Banyumas di dampingi Kasat Kasat Lantas. Kedatangan rombongan disambut oleh Kapos Pam Kaliori beserta personil yang melaksanakan piket Pos Pam.

Saat berada di Pos Pam, Kapolres Banyumas menghimbau dan memberikan penekanan kepada petugas yang melaksanakan pengamanan agar tetap menjaga kebersihan Pos, serta jangan bosan-bosan untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang melintas di depan Pos Pam untuk selalu menjaga keamanan pada dirinya sendiri dan keluarga, ujar AKBP Bambang Yudhantara Salamun.

Saat Kapolres Banyumas melakukan kunjungan, arus lalu lintas meningkat sehingga mengakibatkan kemacetan. Melihat hal tersebut, Kapolres Banyumas segera turun ke jalan untuk membantu pengaturan lalu lintas agar kemacetan dapat terurai.

Tindakan yang dilakukan Kapolres Banyumas itu merupakan salah satu upaya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk mencegah terjadinya kepadatan arus serta mendisiplinkan masyarakat agar patuh dan taat terhadap peraturan lalulintas.

(PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Berita Terkait