Giat OpsPembinaan Personel

Kapolres Purbalingga Cek Pospam Operasi Ketupat Candi 2018

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Purbalingga – Kapolres Purbalingga AKBP Nugroho Agus Setiawan, S.IK., M.H. melakukan pengecekan kesiapan pengamanan arus mudik maupun arus balik Idul Fitri 1439 H. Sejumlah pos pengamanan Operasi Ketupat Candi 2018 Polres Purbalingga dilakukan pengecekan, Sabtu (9/6/2018).

Beberapa Pos Pengamanan yang di kunjungi kapolres diantaranya Pos Pengamanan di Rest Area Masjid Ceng Ho Kecamatan Mrebet, Pos Pengamanan Bobotsari dan Pos Pengamanan di wilayah Kecamatan Karangreja.

Pada lokasi pos pengamanan yang dikunjungi, kapolres mengecek personel yang bertugas dan kelengkapan alat yang digunakan. Dilakukan juga komunikasi dengan petugas pengamanan dari polri maupun TNI terkait pelaksanaan tugas pengamanan.

Kapolres Purbalingga berpesan kepada petugas pengamanan agar selalu waspada dan berhati-hati saat menjalankan tugas. Selain itu petugas agar memberikan pelayanan yang baik kepada masyaraka saat arus mudik maupun arus balik hari raya Idul Fitri.

Kapolres Purbalingga AKBP Nugroho Agus Setiawan, S.IK., M.H. mengatakan pengecekan ini dilakukan untuk melihat kesiapan personel dalam pelaksanaan tugas di pos pemgamanan. Selain itu untuk mengetahui adakah kendala yang dihadapi personel.

“Dalam Operasi Ketupat Candi 2018 ini Polres Purbalingga menyiapkan pos pengamanan untuk mendukung kegiatan operasi. Kita lakukan kontrol dan pengecekan untuk melihat kesiapan personel agar bisa maksimal dalam bertugas memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.

(Humas Polres Pubalingga)

Berita Terkait