Binmas

Bhabinkamtibmas Kembangarum Hadiri Wisuda 118 Siswa SMK Pembangunan Mranggen

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Demak- Dihari Kartini banyak acara yang diadakan di lingkungan sekolah, perkantoran dan lingkungan desa di wilayah Mranggen, termasuk kegiatan Wisuda Angkatan VIII SMK Pembangunan Mranggen Tahun 2018 yang dihadiri Bhabinkamtibmas Kembangarum Polsek Mranggen Demak Bripka Agus Supriyadi di halaman SMK Pembangunan Desa Kembangarum Mranggen Demak. Tadi pagi Sabtu (21/04/2018) kemarin.

118 Orang siswa/siswi SMK Pembangunan Mranggen di wisuda di Angkatan ke VIII Tahun 2018 yang bertemakan “Unggul dalam Prestasi berbekal imtaq dan iptek serta Menyiapkan Tunas bangsa Berbudi pekerti dan Berprestasi” dan kurang lebih 350 orang hadir diacara tersebut baik itu Kepala Sekolah, guru, siswa siswi dan wali murid termasuk Bhabinkamtibmas dari Polsek Mranggen dan diisi dengan pengajian dengan mauidhoh khasanah oleh K.H. Budi Harjono dari semarang.

Bhabinkamtibmas Kembangarum mengatakan “Banyak hal yang disampaikan K.H. Budi Harjono dalam pengajian yang intinya agar selalu berbakti kepada guru dan orang tua, dengan harapan setelah lulus sekolah bisa menjadi orang yang berguna buat masyarakat, bangsa dan agama”. Ungkapnya.

Dikegiatan itu juga saat pengajian, tambah Bripka Agus, “ada juga tarian-tarian serta nyanyian khas ala Arabi yaitu tarian sufi dimana mereka juga salah satu murid dari K.H. Budi Harjono yang diperankan oleh 3 orang yang membawa peci panjang dan ditariannya dengan memutar-mutarkan berjubahnya”. Imbuh Bripka Agus.

(Humas Mranggen)

Berita Terkait