Lantas

Satlantas Salatiga Kawal Suporter Jack Mania Secara Estafet

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Salatiga – Satuan Lalu Lintas Aparat keamanan memastikan siap mengawal keberangkatan maupun kepulangan suporter Persija Jakarta, The Jakmania. Hal ini dimaksudkan untuk menjaga keamanan selama perjalanan berangkat dan kembali ke Jakarta, proses pengawalan dilakukan dengan cara estafet, Minggu (04/02/2018).

“Kami akan mengawal keberangkatan maupun kepulangan teman-teman dari The Jakmania. Rombongan dari Jakarta menuju Surakarta atau kembalinya menuju Jakarta yang menggunakan bus akan dikawal secara estafet,” ungkap Kasat lantas Polres Salatiga.

Diharapkan dengan pengamanan dan pengawalan secara estafet, perjalanan suporter dapat berjalan dengan aman dan lancar, serta memberikan rasa aman kepada masyarakat yang dilewati akan tindakan suporter yang kurang bertanggung jawab yang sering selama ini terjadi di daerah daerah lain.

Keberangkatan suporter menuju Surakarta dalam rangka mendukung tim Persija Jakarta dalam pertandingan perempat final piala Presiden, melintas wilayah Kota Salatiga berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolres Salatiga AKBP Yimmy Kurniawan SIK MH MIK melalui Kasat Lantas AKP Tri Wahyuningsih SSos menyatakan bahwa, lintasan keberangkatan suporter Jack Mania menuju Surakarta di wilayah kota Salatiga dapat berjalan dengan aman dan lancar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan khususnya di wilayah Kota Salatiga.

( Humas Polres Salatiga Polda Jateng )

Berita Terkait