Binkam

Awasi Rumah Kos, AKP Sugeng : Kami Tidak Mau Kecolongan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Salatiga – Piket Sat Reskrim Polres Salatiga pada hari Minggu malam (04/02/2018) bersama dengan patroli Sabhara melakukan patroli di tempat – tempat yang diduga berpotensi terjadinya tindak pidana.

“ Setiap malam anggota opsnal kami siagakan di titik rawan tindak pidana, kami berusaha meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas dan selalu melakukan koordinasi dengan patroli zona Sabhara “ terang KBO Reskrim Iptu Danang.

“ Untuk malam ini, kami siaga di wilayah Kemiri mengingat banyaknya rumah kos yang rata rata di huni mahasiswa UKSW Salatiga serta memantau kantong kantong parkir yang rawan tindak pidana curanmor” imbuhnya.

Kapolres Salatiga AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasat Reskrim Polres Salatiga AKP Achmad Sugeng menyampaikan setiap malam seluruh personil Sat Reskrim kami sebar di lokasi rawan tindak pidana.

“ Sebelum anggota terjun di lapangan, kami memetakan lokasi yang paling rawan terjadinya tindak pidana. Untuk malam ini stanby di Kemiri untuk besok kami masih memantau perkembangan situasi selama 1×24 jam” tegasnya.

“ Yang jelas kami tidak mau kecolongan. Jika terjadi tindak pidana saya perintahkan anggota jangan segan segan menghadapi para pelaku. “ tambahnya. 

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Berita Terkait