Binkam

Polsek Butuh Purworejo Datangi Pohon yang Dibakar Orang

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Purworejo –  Kapolsek Butuh Polres Purworejo Polda Jateng Akp Sutrisno memerintahkan kepada Kspk dan anggota jaga untuk mendatangi pohon besar yang di bakar orang. Sabtu ( 5-1-2018 )

Aiptu Mustangin dan Bripka Agus Asbana melaksanakan giat payroli dan memantau  sebuah pohon besar yang berada di Desa Wironatan Butuh tepatnya di jalan Butuh Pituruh.

Setelah diadakan pengecekan pohon yang ada di tepi jalan itu sangan membahayakan para pengguna jalan yang melintas do jalan itu. Karena pohon terdebut sudah belubang yang sangat besar bila terjadi angin kencang pohon tersebut akan roboh dan bisa menimpa pengendara yang melintas jalan tersebut.

Atas kejadian tersrbut Kspk Polsek Butuh memberikan informasi kepada instansi terkait yaitu PU Kutoarjo untuk dilaksanakan penebangan. Dan warga Desa Wironatan sudah tidak sabar lagi untuk menebang tetapi harus minta izin kepada instansi yang berwenang.

AKBP Teguh Tri Prasetya, SIK melalui Kapolsek Butuh menghimbau pada masyarakat agar jangan mencontoh kejadian tersebut karena sangat membahayakan bagi orang lain, serta apabila melihat ada orang sedang melakukan perbuatan tersebut agar melaporkan pada kepolisian.

Berita Terkait