Pembinaan Personel

Kapolres Banyumas Pimpin Anev Harian Ops Lilin Candi 2017

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Banyumas Polda Jateng – Kapolres Banyumas, Polda Jawa Tengah AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K memimpin rapat membahas tentang analisa dan evaluasi (anev) harian di Posko Operasi Lilin Candi 2017 seusai apel pagi, Rabu (27/12-2017).

Kegiatan tersebut dihadiri Karendal Ops Para Ka Satgas, Ka Set Ops Res, Kapusdata Ops serta para operator Satgas Operasi Lilin Candi 2017.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K mengatakan, anev harian ini guna mengetahui kegiatan yang sudah dilaksanakan dan yang akan dilaksanakan hari berikutnya oleh masing-masing satgas maupun personil yang terlibat dalam Operasi Lilin candi 2017, sehingga mampu memberikan pelayanan secara maksimal bagi masyarakat yang akan merayakan Natal dan Tahun Baru 2018 di Kab. Banyumas.

Kabag Ops Kompol Suranto, S.H yang merupakan Karendal dalam Operasi Lilin Candi 2017 menambahkan, anev harian ini untuk memantapkan semua kegiatan yang akan dilakukan esok harinya bila ada kekurangan-kekurangan ataupun persiapan yang harus lebih dimatangkan sehingga mampu melaksanakan pengamanan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) dan menjadi tolak ukur untuk pelaksanaan pengamanan yang lebih baik.

(PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Berita Terkait