Binmas

Wakapolsek Kartasura Sukoharjo, Lantik 24 Saka Bhayangkara

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Sukoharjo Polda Jateng – Diklat anggota Saka Bhayangkara ranting kartasura telah di buka, 24 peserta Saka Bhayangkara dari anak anak siswa SMK maupun SMA dilantik di Halaman Mapolsek Kartasura, Rabu (27/12/2017).
Pelantikan dilakukan langusng oleh Waka Polsek Kartasura AKP Ketut Sukira. Wakapolsek mengucapkan selamat bergabung kepada kepada anggota saka bhayangkara yang baru.
“Dalam mengikuti Diklat nanti para peserta dapat melaksanakan latihan dengan keras namun tidak boleh melakukan kekerasan, bila para peserta mengalami kelelahan segera melaporkan kepada pelatih untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan,”  kata Wakapolsek AKP Ketut Sukira.
Pada saat yang sama Kanit Binmas Ipda Uky Ambariana Adji, SH mengatakan Diklat dilaksanakan selama 2 hari di mulai tanggal 27 s/d 28 Desember 2017 dan pelaksanaanya di Polsek Kartasura dan diluar Polsek Kartasura. Sedangkan untuk para pelatih adalah anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kartasura.
“Setelah melaksanakan Diklat nanti dan peserta dilantik sebagai Saka Bhayangkara Ranting Polsek Kartasura agar menjadi contah bagai Siswa yang lain dan juga sudah menjadi bagian dari Polsek Kartasura,” ujarnya.

Berita Terkait