Binkam

Polisi Razia Petasan Jelang Natal dan Tahun Baru 2018

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif jelang natal tahun 2017 dan tahun baru 2018, Personil Polsek Kembang Polres Jepara yang dipimpin Kanit Sabhara Polsek Kembang Ipda Raharjo beserta Ka SPK dan anggota melaksanakan giat ops petasan/handak, Jumat(22/12/2017) pukul 10.00 Wib, di Komplek Pasar Ds. Kaliaman Kec. Kembang Kab. Jepara.

Ditempat tersebut petugas melaksanakan pemeriksaan terhadap warung ataupun toko yang di sinyalir menjual ataupun menyimpan petasan yang mempunyai daya ledak tinggi. Setelah dilakasanakan pemeriksaan, petugas tidak mendapati handak/petasan tersebut. Yang ditemukan sebagian besar hanya jenis kembang api.

Selanjutnya Kanit Sabhara Polsek Kembang Ipda Raharjo beserta anggota lainnya memberikan himbauan kepada penjual tersebut supaya tidak menjual atau menyimpan petasan yang mempunyai daya ledak tinggi karena membahayakan baik diri sendiri maupun orang lain.

“Operasi seperti ini akan terus dilaksanakan guna mencegah aksi teror di Gereja dengan bahan peledak saat perayaan Natal tahun 2017 dan tahun baru 2018. Supaya bisa memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat”, ungkap Kanit Sabhara Ipda Raharjo.

 

(Humas Polres Jepara)

Berita Terkait