Mitra Polisi

Bhayangkari Cabang Banjarnegara Gelar Dzikir dan Doa Bersama

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Banjarnegara – Bhayangkari Cabang Banjarnegara atau para istri anggota Polri Polres Banjarnegara menggelar Dzikir dan Doa bersama bertempat di Masjid Al Makmur Polres Banjarnegara, Rabu (29/11/2017) pukul 08.00 WIB.

Kegiatan Dzikir dan Doa bersama ini diikuti para Ketua Ranting se Cabang Banjarnegara (para istri Kapolsek jajaran Polres Banjarnegara), Pengurus Bhayangkari Cabang Banjarnegara beserta anggota se Cabang Banjarnegara.

Dalam kesempatan ini, Ustadzah Markhatus Solekhah memimpin anggota Bhayangkari Cabang Banjarnegara untuk berdzikir dan berdoa bersama dengan lantunan ayat-ayat suci Al Quran dan sholawatan.

Ketua Bhayangkari Cabang Banjarnegara, Eny Widiyantoro menyampaikan bahwa kegiatan pengajian ini dilaksanakan secara serentak oleh Bhayangkari seluruh Indonesia dalam rangka tutup Tahun 2017 dan menyambut Tahun Baru 2018.

Mari kita renungkan, tahun 2017 hampir berlalu dengan waktu yang terus berjalan mengiringi langkah kita dan sampailah pada sebuah rangkuman hasil pencapaian yang telah kita dapatkan setahun ini. Banyak peristiwa yang telah terjadi, baik itu manis, pahit, hitam dan putih itu semua adalah bagian dari proses kehidupan. Oleh karena itu untuk tahun yang ditinggalkan, mari kita jadikan sebagai pelajaran dan pengalaman hidup yang berharga untuk tahun yang akan datang. Jadikan tahun 2018 adalah sebuah harapan untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi. Saatnya kita membuka tabir kehidupan yang baru dengan langkah yang pasti dan tentunya mengharap Ridho dari Allah SWT,” Ucap Ketua Bhayangkari Cabang Banjarnegara, Eny Widiyantoro.

Melalui kegiatan ini, semoga jalinan silaturahmi sesama anggota Bhayangkari dilingkungan Cabang Banjarnegara semakin erat dan semakin maju dalam mendukung tugas suami sebagai abdi negara di Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Dzikir dan Doa bersama yang kita laksanakan ini juga sekaligus mendoakan para personil Jajaran Polres Banjarnegara yang sedang menghadapi Pilkades serentak di wilayah Banjarnegara. Jajaran Polres Banjarnegara sedang melaksanakan pengamanan Pilkades dan tahapan pemungutan suara akan dilaksanakan bsok hari Kamis tanggal 30 Nopember 2017 di 57 Desa diwilayah Banjarnegara. Untuk itu, Semoga pengamanan Pilkades di wilayah Banjarnegara berjalan lancar dan sukses serta para suami yang sedang melaksanakan pengamanan semoga selalu diberikan kesehatan dan mendapat lindungan dari Allah SWT,” pungkasnya

(Humas Polres Banjarnegara / Lnd)

Berita Terkait