Pembinaan Personel

Berprestasi dan Berdedikasi 4 Personel Polres Kendal Mendapatkan Penghargaan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kendal Polda Jateng – Sebanyak 4 personel Polres Kendal Polda Jawa Tengah memperoleh penghargaan atas prestasinya dan juga dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan tugasnya. Penghargaan diberikan langsung oleh Kapolres Kendal AKBP Adiwijaya, S.I.K. usai apel pagi di halaman Polres Kendal, Rabu (15/11/2017).

Para penerima penghargaan tersebut diantaranya Aiptu Sujak PS. Kanit Binpolmas Sat Binmas Polres Kendal yang aktif dan rajin dalam pelayanan masyarakat, Bripka Krisyanto Bhabinkamtibmas Polsek Kaliwungu yang telah menggagas pemasangan saluran irigasi ( embung ) utuk warga di Desa Sidomakmur Kaliwungu, Briptu Hari Mantari personel Subbag Sarpras Bag Sumda atas penilaian dari rekan-rekan anggota melalui questioner menjadi anggota terbaik, rajin dan penuh dedikasi, serta Bripda Galung Bayu Aji Kuncoro personel Bamin Urlat Bag Sumda yang memenangkan Kejuaraan Nasional Wushu Sanda Piala Rektor Unnes kelas 75 Kg.

Setelah memberikan piagam penghargaan dalam amanatnya Kapolres Kendal AKBP Adiwijaya mengucapkan terima kasih dan juga apresiasi yang tinggi kepada para anggota yang telah berprestasi.

Kapolres menyampaikan pemberian reward tersebut untuk meningkatkan motivasi, semangat dan juga moril bagi anggota yang mendapatkan penghargaan. Selain itu juga untuk menggugah rekan-rekan lainnya untuk meningkatkan kinerjanya.

“Dengan diberikannya penghargaan terhadap 4 personel ini, diharapkan akan memotivasi anggota yang lain untuk dapat lebih maksimal dalam melaksanakan tugas dan meningkatkan kinerjanya untuk selalu lebih baik”, tutur Kapolres.

Tidak hanya pemberian reward, untuk keseimbangan Kapolres Kendal juga menegaskan akan memberikan punishment jika ada anggotanya yang melanggar disiplin ataupun menyalahi perundang-undangan yang berlaku serta melakukan tindakan yang diluar kepatutan.

[ Bagus Prakoso – Humas Polres Kendal ]

Berita Terkait