Reskrim

Operasi Petir 2017 Polres Jepara

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara Polda Jateng – Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho, S.I.K. mengatakan bahwa di wilayah Kab. Jepara masih banyak daerah yang kerap terjadi pencurian listrik dalam skala besar maupun skala kecil. Dugaan itu merupakan hasil dari pantauan PT. Perusahaan Listrik Negara (PT. PLN) Kab. Jepara.

Dan saat ini Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho, S.I.K. bersama dengan PT. PLN Kab. Jepara mulai melakukan Operasi Petir pada hari ini (Kamis, 09/11/2017) dengan sasaran pelaku tindak pidana pencurian listrik sedangkan untuk wilayah yang menjadi sasaran yaitu Kecamatan Kalinyamat, Mayong, Pecangaan dan Nalumsari,

Menurut Kapolres Jepara, “Dalam pelaksanaan Operasi Petir Kab. Jepara yang didukung oleh PT. PLN ini, kami menurunkan beberapa Anggota dari Fungsi Sabhara dan Fungsi Reskrim yang dipimpin oleh Kanit Dalmas II Bripka Sutejo dengan sasaran pokok perusahaan/pabrik.”

Adapun kegiatan Operasi Petir Polres Jepara dilaksanakan di PT. Samwon, PT. Hwaseung, PT. Bomin Permata Abadi, PT. Namyoung Indonesia dan PT. Karya Makmur Pratama Jakarta.

(Humas Polres Jepara)

Berita Terkait