BinkamFeaturedFrameHeadlineMitra Polisi

Sinergitas TNI-Polri di Jateng Semakin Solid

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pemalang – Dalam menjaga kondisi situasi kamtibmas yang mantap di Kabupaten Pemalang, Kapolda Jateng Irjen Pol Drs.Condro Kirono. M.M., M.Hum, menyempatkan diri mengunjungi Kodim 0711/Pemalang guna membangun sinergritas Tni Polri agar semakin Solid, Jum’at (6/7/2017).

Dalam kunjungan ke Makodim 0711/Pemalang tersebut, Kapolda Jateng mengingatkan agar personel TNI-Polri tetap harmonis dan solid.

“Melalui momentum silaturahmi, kita berharap dapat memp ererat keharmonisan serta  kesolidan TNI-Polri, sebab kedua elemen ini adalah benteng kekuatan NKRI,” ujar Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Condro Kirono M.M., M.Hum

Hal senada juga diutarakan Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf .Edi Supriyadi S.S., M.M berharap hubungan baik seperti ini dapat terus terjalin seterusnya.

“Kami juga berharap hubungan yang erat kerjalin selama ini agar senantiasa tetap terjalin,” kata Letkol Inf .Edi Supriyadi S.S., M.M.

Kapolda Jateng juga menegaskan bahwa TNI adalah saudara Polri untuk menjaga keutuhan NKRI.

“TNI adalah saudara kami dalam menjaga keutuhan wilayah kita, mari satukan tekad dan perkuat persaudaraan demi Negeri tercinta,” tegas Kapolda.

Di dalam kunjungan silaturahmi ini, Kapolda Jateng didampingi Kepala Biro Sumberdaya Manusia Karo SDM, Biro Sarana dan prasarana (Karo Sarpras), Direktur Intelijen Keamanan (Dirintelkam) serta Kabidhumas Polda Jateng AKBP Agus Triatmaja S.H., S.I.K.

 

Sebagai tanda jalinan kasih, Kapolda Jateng juga memberikan kenang kenangan berupa seperangkat alat olah raga kepada anggota Kodim 0711 Pemalang.

Penulis : Dwi Nyonyo

Berita Terkait