BinkamMitra Polisi

Sambut HUT Polantas Ke 62 Sat Lantas Polres Kudus Donorkan Darahnya

Tribratanews.jateng.polri.go.id Kudus – Polisi lalu lintas (Polantas) memperingati Hari Ulang Tahun ke-62 dengan melakukan kegiatan donor darah. Bersama PMI Cab Kudus, puluhan anggota Satlantas Polres Kudus mendonorkan darahnya di Aula Mapolres Kudus, Selasa (5/9).
Aksi donor darah yang dimotori oleh Kasat Lantas Polres Kudus AKP Eko Rubiyanto Sik,SH ini, diikuti oleh segenap angota Satlantas. Kasat Lantas menyatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati HUT Korp Lalulintas ke-62 tahun 2017.
“Diharapkan dengan adanya kegiatan donor darah yang diadakan Sat Lantas Polres Kudus ini, dapat membantu masyarakat khususnya bagi yang membutuhkan transfusi darah.Donor darah ini sebagai wujud perhatian polisi kepada masyarakat. ,” ungkap AKP Eko Rubiyanto Sik,SH.
Sementara PMI Kabupaten Kudus mengapresiasi langkah anggota Polantas Polres Kudus yang sudah peduli dengan mendonorkan darahnya ini. Menurutnya, saat ini PMI terus berupaya semaksimal agar stok darah bisa mencukupi.
“Saya mengapresiasi polisi lalu lintas yang sudah mendonorkan darahnya. Semoga di hari jadi polantas ke 62 ini, polisi lalu lintas semakin jaya,”ujarnya.
Setelah selesai melakukan donor darah,segenap anggota Polantas Polres Kudus melanjutkan kegiatan dengan Istighosah dan Doa bersama dalam rangka HUT  Polantas Ke 62.(DD Humas Kudus)

Berita Terkait