Pembinaan Personel

Kemeriahan Purna Tugas Anggota Polsek Sayung Demak

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Demak – Hari ini , Selasa tanggal 29 Agustus 2017 , tentunya akan menjadi hari yang bersejarah bagi Aiptu Dulatif, terhitung mulai besok pagi Bintara Polsek Sayung ini sudah Purna tugas.

Pada hari terakhirnya bertugas sebagai Anggota Polri Insan Bhayangkara, Aiptu Dulatif beserta istri berpamitan kepada Kapolsek Sayung Akp Budi Rahmadi.SH.MH dan seluruh anggota serta Bhayangkari di dalam acara tasyakuran yang diselenggarakan di Mapolsek Sayung.

Acara Tasyakuran yang diawali dengan sambutan Kapolsek Sayung serta pesan dan kesan dari Aiptu Dulatif berlangsung dengan penuh  penuh kehangatan dan kesolidan.

Dalam sambutannya Kapolsek Sayung  mengatakan bahwa atas nama negara melalui Institusi Polri menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya atas dedikasi dan pengabdian Aiptu Dulatif selama dinas di Kepolisian Negara Republik Indonesia.

” Selamat Pak Dulatif, pengabdianmu tidak akan pernah dilupakan ” tambah Akp Budi Rahmadi

Usai pelaksanaan  tasyakuran , keluarga besar Polsek Sayung dipimpin langsung Kapolsek mengantar  Aiptu Dulatif sekeluarga menuju kediaman Aiptu Dulatif  yaitu Desa Muktiharjo Semarang Timur.

Sesampai di desa  Muktiharjo, sungguh luar biasa penyambutan dari  warga masyarakat  yang merupakan tetangga  termasuk anak cucu Aiptu Dulatif, menyambut dengan mengekspresikan  menjadi pagar ayu atau berdiri sambil  bertepuk tangan berikan apresiasi positif di sepanjang  jalan masuk ke kediaman  Aiptu Dulatif

Hal tersebut membuktikan bahwa Aiptu Dulatif sangat disegani, dihormati dan baik serta ramah kepada masyarakat dalam kehidupan sehari harinya.

( Humas Polsek Sayung)

Berita Terkait