Pembinaan Personel

Kapolres Batang Pimpin Upacara Corps Raport Dua Perwira

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Batang – Kapolres Batang Polda Jawa Tengah AKBP Juli Agung Pramono, S.H., S.I.K., M.Hum memimpin Upacara Corps Raport kenaikan pangkat Perwira periode 1 September 2017 bertempat di halaman Mapolres Batang , Selasa (29/8/17).

Dalam kegiatan tersebut dua perwira Personel Polres batang dinaikan setingkat lebih tinggi yakni Kompol Sumbaryono dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi menjadi AKBP penghargaan dan AKP Suwandi dinaikkan pangkatnya lebih tinggi menjadi Kompol penghargaan.

Kapolres Batang AKBP Juli Agung Pramono dalam sambutan mengatakan baru saja kita bersama-sama menyaksikan corps raport kenaikan pangkat pengabdian personel Polri Polres Batang. Kenaikan pangkat pengabdian adalah pangkat yang diberikan secara selektif kepada anggota polri sebagai penghargaan karena jasa-jasanya dalam pengabdian dilingkungan polri secara maksimal dengan dedikasi dan prestasi kerja yang optimal dan diberikan maksimal 3 (tiga) bulan bersangkutan yang sebelum mengakhiri dinas pensiun.

“ Semoga akan menjadi semangat kepada anggota Polres Batang yang lain tentunya dengan persyaratan- persyaratan yang telah ditentukan,” kata Kapolres.

Sebelum  mengakhiri amanatnya, Kapolres Batang AKBP Juli Agung Pramono menyampaikan kepada AKBP Sumbaryono dan Kompol Suwandi serta keluarga yang dirumah, Saya atas nama pimpinan dan anggota jajaran Polres Batang mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat pengabdian yang telah diperoleh.

“ Kami berharap kepada saudara agar tetap menunjukan sikap dan perilaku sebagai perwira yang profesional dan proporsional walaupun sudah menjalani masa pensiun nanti,” Pungkas Kapolres.

Hadir dalam upacara Wakapolres Batang Kompol Hendri Yulianto, S.I.K., M.H., Para Kabag Polres Batang, Kasat, Kapolsek jajaran, Ketua Bhayangkari Cabang Batang Puspita Juli Agung Pramono beserta pengurus Bhayangkari, Anggota Polres Batang.

Humas Polres Batang Polda Jateng

Berita Terkait