Mitra Polisi

Bupati Batang Menyaksikan Karnaval Meriahkan HUT RI Ke 72 Di Desa Gemuh

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Batang – Dalam rangka memeriahkan HUT RI le 72, warga Desa Gemuh Kecamatan Pecalungan Kabupaten Batang menghelat karnaval.  istimewanya dalam kegiatan tersebut dihadiri orang nomor satu di Kabupaten, yakni  Bupati Batang Wihaji..

Hal ini tentunya membyat  masyarakat Desa Gemuh menjadi lebih bersemangat menjadi suatu kebanggaan Bupati Batang langsung menyaksikan karnaval tersebut.

Seperti yang diungkapkan Kades Gemuh Fandi Nugroho,” terima kasih Bapak Bupati Batang berkenan hadir dan memberi semangat pada kami warga desa Gemuh dalam kegiatan Karnaval HUT RI ke 72,” kata Fandi Nugroho saat memberikan sambutan.

Dalam kesempatan itu Bupati Batang Wihaji mengapresiasi kegiatan warga Desa Gemuh untuk memeriahkan HUT RI.
“Semangat warga Desa Gemuh ternyata sangat mengagumkan , saya jadi terharu melihat warga yang demikian antusias mengikuti kegiatan karnaval dalam rangka HUT RI di Desa Gemuh , semoga warga Desa Gemuh juga bersemangat dalam membangun desanya demi kemakmuran warga dan kemajuan Batang tercinta,” kata Wihaji.

Ia juga mengatakan, Akan keyakinannya menjadikan lima tahun kedepan Kabupaten Batang akan lebih maju dan sejahtera bila kita kreatif dan inovatif dengan pemahaman yang sama serta pola pikir yang sama di semua lapisan masyarakat.
“Guyub rukun bersama Pimpinan daerah, Anggota DPRD, Birokrasi, masyarakat untuk berdiskusi dengan semangat yang sama, Insya Allah saya yakin kita bisa menyelesaikan permasalahan yang ada di Kabupaten Batang,” jelasnya.

Ia berharap seluruh warga untuk guyub rukun bersama membangun Batang,” pintanya.

Nampak sejumlah personel Polsek Subah Polres Batang melaksanakan pengamanan bersama anggota koramil Subah, banser dan linmas.
Selama acara berjalan aman, lancar dan tertib.

Berita Terkait