Binmas

Bhabinkamtibmas Harus Selalu Siap dalam Tiap Kegiatan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Salatiga – Rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI di berbagai daerah masih terasa, seperti yang dilaksanakan di Kelurahan Kutowinangun Lor Tingkir telah melaksanakan kirab budaya, Sabtu (19/8) di sekitar lingkungan Rw 2 Kel Kutowinangun Lor Tingkir.

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tingkir Aiptu Joko Widodo dan Bripka Agung Wijayanto melakukan pengamanan  giat kirab tersebut yang diikuti oleh perwakilan 14 Rt se-Rw 2 Kel Kutowinangun Lor.

” Meskipun hari ini libur kami tetap melakukan pengamanan dengan maksimal setiap rangkaian kegiatan kirab ini. ” kata Aiptu Joko.

” Sudah menjadi kewajiban kami sebagai anggota Polri, sebagai pengayom, pelindung dan pelayanan masyarakat untuk memberikan pengamanan terhadap giat masyarakat agar bisa berjalan aman dan lancar, apalagi kegiatan ini merupakan perayaan Hari Ulang Tahun ( HUT ) Proklamasi ke 72. ” tambah Aiptu Joko

Disela sela acara tersebut Kapolsek Tingkir Kompol Harry Sutadi SSos menyatakan kita harus mampu memberikan  pengamanan maksimal terhadap semua kegiatan masyarakat yang berhubungan dengan perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 72,  karena kegiatan tersebut adalah wujud rasa syukur seluruh rakyat Indonesia atas kemerdekaan yang telah kita raih.

Atas apa yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tingkir tersebut warga meresponnya dengan sangat positif, ” Kami berterima kasih atas pengamanan yang dilakukan oleh anggota Polsek Tingkir sehingga kegiatan dapat berjalan lancar dan tertib. ” kata Waluyo (35) tokoh pemuda setempat.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Berita Terkait