Binkam

Antisipasi Kriminalitas Bulan Ramadhan, Polsek Tawangmangu Karanganyar Patroli Toko Emas

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Karanganyar – Guna mencegah terjadinya tindakan kriminalitas di  wilayah hukum Polsek Tawangmangu, Polres  Karanganyar, Polda Jateng melaksanakan giat patroli dan sambang ke obyek vital seperti toko emas dan perbankan. Hal ini bertujuan menekan angka kriminalitas di wilayah Tawangmangu. Jumat ( 02/05/2017 ).
Patroli kali ini dipimpin langsung Kapolsek AKP Riyanto. S.Sos. menyambangi toko emas langsung jaya di kios renteng pasar Tawangmangu dan menyampaikan tetang pentingnya menjaga keamanan dan apabila ada hal-hal yang mencurigakan agar segera melaporakan ke kantor polisi terdekat.
Apalagi bertepatan dengan bulan suci Ramadhan tindak kejahatan yang mungkin terjadi bisa meningkat mengingat kebutuhan pokok semakin meningkat  dan tidak menutup kemungkinan orang- orang yang ingin berbuat jahat mengincar toko-toko yang menjual barang pokok, dan juga toko emas.
” Para pemilik toko agar selalu mengecek cctvnya, dan harus ada 1 operator yang memonitor  kegiatan yang ada di toko emas tersebut,“ ujar AKP Riyanto
Danang Bhayangkara PID Promoter Polsek Tawangmangu

Berita Terkait