Mitra PolisiPembinaan Personel

Kasat Intelkam dan Lima Kapolsek Jajaran Polres Semarang Dirotasi

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kab. Semarang – Kapolres Semarang Jawa Tengah, AKBP V. Thirdy Hadmiarso, SIK memimpin upacara Sertijab (serah terima jabatan) Kasat Intelkam AKP Drs. Abdullah digantikan AKP Tri Hartanto, S. Sos, Kapolsek Ambarawa AKP Mulyadi, SH. MH  digantikan Kapolsek Suruh AKP Slamet Mustamto, SH, Kapolsek Suruh AKP Slamet Mustamto, SH digantikan Kapolsek Bringin AKP Mustafa, Kapolsek AKP Bringin AKP Mustafa digantikan Kapolsek Susukan AKP Naf’an, Kapolsek Susukan AKP Naf’an digantikan Kapolsek Tengaran AKP Kuwat Slamet, SH. MH serta Kapolsek Tengaran AKP Kuwat Slamet, SH. MH digantikan AKP Maryoto. Sabtu (13/05/2017).

Peserta Upacara adalah  Wakapolres Semarang, para Kabag, para Kasat, para Kapolsek, para perwira staf, anggota Polres Semarang, PNS dan ketua/pengurus Bhayangkari cabang Semarang.

Sambutan Kapolres Semarang antara lain, bahwa jabatan bukanlah sebuah kekuasaan, namun sebuah amanah yang dipercayakan untuk dilaksanakan dan dipertanggungjawabkan baik kepada organisasi maupun kepada Tuhan yang Maha Esa.

Di Kepolisian serah terima jabatan dilaksanakan sebagai upaya untuk memenuhi kebutuhan organisasi demi kelancaran pelaksanaan tugas tugas Kepolisian serta upaya pembinaan personil dalam hal meningkatkan karier dan produktifitas kinerja personil. Oleh karena itu bagi pejabat yang telah melaksanakan sertijab untuk dapat mensyukuri dan melaksanakan jabatan tersebut secara ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.

Selaku pimpinan Polres Semarang, Kapolres mengucapkan selamat dan terima kasih kepada  Kasat Intelkam (Lama) AKP Drs. Abdullah dan Kapolsek Ambarawa (Lama) AKP Mulyadi, SH. MH atas pengabdianya selama di Polres Semarang dan Kepada AKP Tri Hartanto, S. Sos diucapkan selamat atas jabatan baru yaitu sebagai Kasat Intelkam dan selamat bergabung di Polres Semarang.

Kapolres mengharap pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dengan tugas barunya sehingga akan membawa perubahan yang lebih baik  pada kesatuan.

Ida – Humas Polres Semarang

Berita Terkait