BinkamLantasSamapta

Jelang Ramadhan, Anggota Sabhara Intensif Atur Lalulintas di Pembangunan Fly Over Paguyangan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Brebes – Untuk mencegah kemacetan yang terjadi di wilayah paguyangan dalam proses pembuatan Fly Over Sat Sabhara membantu mengatur arus lalulintas agar dapat mengurai kemacetan dan meminimalisir tingkat kecelakaan, Jum’at sore (12/05).

Dalam Kesempatan ini, anggota Sabhara Polres Brebes yang di BKO ke wilayah selatan guna mengatur arus dan menjaga wilayah selatan Brebes agar tetap aman kondusif, di karenakan proyek pembangunan di targetkan selesai dan dapat di lewati pada lebaran tahun 2017 nantinya.

Selain itu Kasat Sabhara polres Brebes AKP Guritno, S.H mengatakan bahwa pihaknya telah mengarahkan anggotnya agar intensifkan anggotanya guna mengatur arus lalulintas di pembangunan Fly Over dari Bumiayu sampai dengan Paguyangan.

“Penempatan persenel di tempat-tempat atau titik titik kemacetan guna nantinya mengatur arus dan mengarahkan arus menuju slawi, hal tersebut supaya tidak terjadi kemacetan yang akan menuju purwokerto nantinya,” tutur Guritno.

kegiatan ini di harapkan proyek pembangunsn Fly over dapat selesai dengan waktu yang sudah di tentukan, serta nantinya Fly Over yang sudah jadi dapat di nikmati oleh masyarakat banyak yang ingin mudik dan dapat menikmati lebaran di kampung tanpa macet dan hambatan yang parah. (Hms Res BBS)

Berita Terkait