BinkamPembinaan Personel

Sebanyak 11 Perwira Polres Blora Dimutasi

tribratanews.jateng.polri.go.id – Blora, Sebanyak 11 Perwira Polres Blora dimutasi. Ini berdasarkan Surat Telegram (ST) Kapolda Jateng No.1195/IV/2017/ROSDM/PoldaJateng. Pergeseran atau mutasi sejumlah perwira ini ke posisi terbarunya, serta ke luar daerah untuk jabatan baru diantaranya adalah Kasat Intelkan AKP Sigit Ahsanudin, alih tugas sebagai kasat Intelkam Polres Rembang, menggantikan oleh AKP Antonius Wiyono yang akan menduduki Kasat Intelkam Polres Grobogan . Sedangkan Kasat Intelkam Polres Grobogan akan menduduki jabatan sebagai kasat Intelkam Polres Blora.

Kapolsek Jepon AKP Sutarjo juga menerima tugas baru menjadi Kapolsek Sambong menggantikan AKP Joko Priono yang sebelumnya Kapolsek Sambong akan menjabat Kapolsek Jepon. Kapolsek lainnya adalah Kapolsek Jiken AKP Suhardi alih tugas sebagai Kasubag Dal Bin Ops Polres Blora dan posisinya digantikan AKP Sularno yang sebelumnya menjabat Kasubag Humas Polres Blora, Selain itu Kasubag Humas Polres Blora  AKP Sularno, digantikan oleh AKP Suharto, yang sebelumnya menjabat Kasubbag Bin Ops Bag Ops Polres Blora” Kata Kabag Sumda Polres Blora, Kompol Andy Wahyono, Jumat (5/5/17).

Kabag Sumda Polres Blora, Kompol Andy Wahyono, mengatakan bahwa alih tugas atau mutasi ini adalah hal yang biasa dalam lingkungan Organisasi, sehingga diharapkan dapat menjadikan semangat dan penyegaran bagi para anggota yang menjabat di tempat dan tugas barunya.

Berita Terkait