Binkam

Antisipasi Kejahatan, Polsek Jatibarang Sambang Pemukiman Warga

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Brebes – Kamis (04/05/2017). Dua anggota Polsek Jatibarang yaitu Iptu Giyono dan Aiptu Ade jumaeli melaksanakan giat Patroli Patroli malam ke Obvit di sekitar wilayah hukum Jatibarang, kegaiatan ini adalah upaya dalam mencegah gangguan kamtibmas di wilayah hukum polsek jatibarang.

Kapolres Brebes AKBP Luthfie Sulistiawan melalui Kapolsek Jatibarang AKP Hardiwan mengatakan bahwa pihaknya telah memerintahkan anggotanya guna melakukan sambang ke wilayahnya supaya terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif.

Sambil ngobrol-ngobrol Iptu Giyono dan Aiptu Ade memberikan pesan-pesan kamtibmas  kepada para pemuda tersebut agar selalu menjaga ketertiban dan keaman diwilayah tersebut. “Apabila ada hal yang mengganggu kamtibmas di wilayah tersebut silahkan hubungi ke pihak kepolisian kepolisian terdekat.” Tutur Aiptu Ade Kanit Sabhara Polsek Jatibarang.

Setelah selasai dari desa Buaran patroli dilanjutkan ke desa kramat, desa Kalipucang guna memantau dan memonitoring objek Vital seperti bank BRI Unit buaran, SPBU janegara dan kembali ke mako polsek jatibarang selama kegiatan berlangsung tidak di jumpai gangguan kamtibmas dan terpantau aman kondusif. (Hms/PID  Jatibarang)

Berita Terkait