BinkamPembinaan Personel

Kapolsek Cek Anggotanya yang Melakukan Pengamanan Long Weekend

Tribratanewspoldajateng.com, Pekalongan Kota – Kapolsek Pekalongan Barat Polres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah, Kompol Darnyo, SH, melaksanakan Wasdal (Pengawasan dan Pengendalian) dan Waskat (Pengawasan melekat) terhadap anggota yang melaksanakan tugas. Minggu (16/4).
Pengawasan dan Pengendalian yang disebut Wasdal merupakan bentuk kegiatan yang dilakukan oleh pimpinan terhadap anggota melaksanakan tugas, Sesuai dengan Program Prioritas Kapolri dengan nama Promoter, yaitu Profesional, Modern, Terpercaya, Promoter yang ke 10 Penguatan Pengawasan.
Kapolsek Pekalongan Barat Kompol Darnyo, SH dengan diawali bersama anggota yang tersprin pengamanan long weekend melaksanakan apel pagi di Mapolres Pekalongan Kota, dan dilanjutkan oleh Kapolsek dengan pengarahan kepada anggota yang kena pengamanan di wilayah Polsek Pekalongan Barat.
Dalam melakukan Wasdal Kapolsek kontrol dan ceking anggota yang bertugas di Gereja GKPS, Gereja HKBP dan tempat keramaian Mall Carrefour, semua lokasi terdapat personil  yang bertugas lengkap, Wasdal dan Waskat yang dilakukan oleh Kapolsek Pekalongan Barat dengan tujuan agar para anggota yang melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, supaya dalam pelaksanaan tugas situasi tetap kondusif terkendali.
[Humas Polres Pekalongan Kota]

 

Berita Terkait