Pembinaan Personel

Pengarahan Dan Perkenalan Kapolsek Banyudono Yang Baru AKP Suradi

Tribratanewspoldajateng.com, Boyolali – Dalam mengawali tugas di jajaran Polres Boyolali, khususnya Polsek Banyudono pada Rabu, (12/4/2017) jam 08.00 wib
Kapolsek AKP Suradi memberikan pengarahan dan perkenalan seluruh anggota Polsek Banyudono sebelum mengawali tugasnya sebagai Kapolsek Banyudono yang baru menggantikan AKP Bambang Kadarisman yang menduduki jabatan Kapolsek Sambi Polres Boyolali.
Dalam arahannya, disampaikan AKP Suradi akan melanjutkan langkah-langkah yang telah dilakukan Kapolsek yang sebelumnya AKP Bambang Kadarisman, dan diharapkan seluruh anggota untuk lebih meningkatkan apa yang selama ini telah dilakukan serta mendukung dalam pelaksanaan tugas di Polsek Banyudono agar tercipta situasi yang selalu aman dan kondusif .
AKP Suradi juga melalukan pengecekan terhadap Kanit dan Kasi yang mengemban tugas membantu tugas Kapolsek,  sekaligus perkanalan, disampaikan juga penekanaan untuk pelaksanaan PH pagi agar selalu dilaksanakan bagi anggota yang telah di tunjuk agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab.
Kemudian kata sambut dari anggota Polsek Banyudono yang di wakili Wakapolsek Banyudono Iptu Sutoyo, mengucapkan selamat datang kepada AKP Suradi di Polsek Banyudono sebagai pucuk pimpinan di Polsek Banyudono. Semoga dalam kepemipinan Kapolsek baru AKP Suradi lebih Solit dan kompak dalam pelaksanaan tugas.
        Humas Banyudono

Berita Terkait