BinkamMitra Polisi

Wakapolres Magelang Kota menghadiri Upacara Pembukaan TMMD di Lapangan Candi Kota Magelang

Tribratanewspoldajateng.com, Kota Magelang – ” Dengan Semangat kemanunggalan TNI dan rakyat kita percepat pembangunan di Daerah guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam rangka menjaga keutuhan wilayah NKRI ” tema yang tertulis saat Upacara Pembukaan TMMD sengkuyung tahap I tahun 2017 yang bertempat di Lapangan Candi Nambangan Kelurahan Rejowinangun Utara Kecamatan Magelang Tengah Kota Magelang .

Rabu (05/04/2017), Wakapolres Magelang Kota Kota Jawa Tengah Kompol Drs Muh Imron mewakili Kapolres Magelang Kota AKBP Hari Purnomo SIK SH menghadiri undangan menghadiri Upacara di Lapangan Candi Nambangan pukul 09.00 wib.

Upacara Pembukaan TMMD di ikuti kurang lebih 300 peserta dengan Irup adalah Wakil Walikota Magelang Dra. Windarti Agustina dengan Kapten Arh Suhadi sebagai Komandan Upacaranya.

Dalam Upacara Wakil Walikota membacakan amant Walikota yang intinya adalah Kegiatan TMMD tahun 2017 ini adalah momentum awal untuk berkontribusi dalam pembangunan jangka menengah daerah kota Magelang 2017 – 2021, Selain dari pada itu dapat mendorong masyarakat kota Magelang dalam mewujudkan visi kota Magelang sebagai kota jasa yang modern dan cerdas berlandaskan kehidupan masyarakat yang sejahtera dan religius, untuk itu mari kita dukung dan sukseskan.

TMMD dengan dua sasaran yaitu, sasaran fisik berupa pembuatan talud pondasi rumah sepanjang 28 meter, Lebar Atas 0,30 M, Lebar Bawah 1 M , Tinggi 3,4 M di Kp Nambangan Rt 02 Rw 19  Kelurahan Rejowinangun Utara sedangkan sasaran non fisik adalah Penyuluhan Kebersihan (Kebersihan) dari Dinas Kesehatan Kota Magelang, Penyuluhan  KB dan Kesehatan dari Dinas BPMP dan KB Kota Magelang,  Penyuluhan KDRT (Kekerasan dalam rumah tangga) dari Dinas BPMP dan KB Kota Magelang, Penyuluhan Kamtibmas/ Narkoba dari Polres Magelang Kota serta Penyuluhan PPBN dari Kodim 0705/Magelang.

Upacara yang di akhiri pukul 10.00 wib, di hadiri oleh Kasi Intel Rem 072/Pamungkas, Dandim 0705/Magelang, Ketua DPRD kota Magelang, Deddy E. S. Kadis Perumahan dan kawasan pemukiman kota Magelang, Para kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Kota Magelang, Kasatpol PP Kota Magelang, Kadishub Kota Magelang Drs Suryantoro, Dra Wulandari Kabadan DPMP4 dan KB Kota Magelang, Para Camat kota Magelang, Para Lurah se kota Magelang dan Para tamu undangan.

(QueenC-Magelang Kota)

Berita Terkait