BinkamMitra Polisi

Waka Polsek Bruno Hadiri Musran PWRI Ranting Bruno

Tribratanewspoldajateng.com, Purworejo –   Pada hari Rabu Tanggal 5 Maret 2017 Pukul 10.00 WIB Waka Polsek Bruno Iptu Sujoto menghadiri undangan Musran PWRI Ranting Bruno yang bertempat di rumah Ibu Hj. Ngaminah Desa Brunorejo Kecamatan Bruno Kabupaten Purworejo. Hadir dalam acara tersebut Forkompinca Bruno. Pengurus Pwri Ranting Bruno dan para Wredatama yang berjumlah kurang lebih 80 orang.

Dalam kesempatan tersebut Waka Polsek Bruno juga menyampaikan himbauhan dan Pesan-pesan Kamtibmas agar para Bapak dan Ibu ibu bila mengambil uang pensiunan lebih berhati hati dan mohon untuk dikawal keluarga atau putranya untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan sebab yang namanya penjahat tidak mengenal itu orang tua atau itu orang muda untuk menjadi sasaran para penjahat.

Wakapolsek juga berpesan kepada Bapak Ibu yang hadir  untuk disampaikan kepada keluarga kususnya pada anak anak dan cucunya tentang Narkoba supaya untuk dihindari jangan sampai terkena yang namanya Narkoba supaya hidup kita tetap sehat didunia dan akhirat. Dan bila ada keluarga atau orang yang dicurigai mengkonsumsi, menjual belikan Narkoba untuk segera lapor Kepada Polisi terdekat atau Pihak yang berwajib pelapor akan ditanggung kerahasiaanya dan keamanannya.

Waka Polsek Bruno juga mengucapkan selamat bermusren untuk memilih pengurus yang handal dan jujur demi kekompakan PWRI  Ranting Bruno mendatang. “Saya sangat mengapresiasi pada para anggota PWRI, biarpun tua masih tetap eksis semangatnya” canda Wakapolsek Bruno.

 (Humas bruno )

Berita Terkait