BinkamSamapta

Blue Light Patrol Polsek Gondangrejo Karanganyar Sambangi Daerah Rawan di Malam Hari

Tribratanewspoldajateng.com – Karanganyar, Polsek Gondangrejo Polres Karanganyar mengintensifkan patroli wilayah rawan kriminalitas saat jam pulang Karyawan pabrik di malam hari pada Rabu (5/4/2017) pukul 23.40 WIB.
Aiptu Usman Irianto Ka SPK regu I melaksanakan patroli di Jenggrik Desa Jeruksawit yang merupakan wilayah sepi dan jauh dari pemukiman yang sering dilalui buruh pabrik saat pulang kerja bersama 2 anggota Sabhara untuk mencegah terjadinya aksi begal, curat maupun curas.
Lampu rotator kendaraan patroli Backbone sengaja selalu dinyalakan saat patroli merupakan upaya Polri untuk mencegah niat para pelaku kejahatan untuk menjalankan aksinya dengan kehadiran anggota Polri. Hal tersebut juga juga sesuai dengan program Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjuntak, SIK, MSi untuk membirukan Karanganyar “Blue Light Patrol”.
Patroli merupakan upaya Polri untuk mencegah timbulnya aksi kriminalitas, dengan kehadiran Polri di wilayah rawan kriminalitas diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat.
Rumanto Bhayangkara PID Promoter Polsek Gondangrejo

Berita Terkait