BinkamBinmas

Babinkamtibmas Selalu Ada dalam Kegiatan Masyarakat Di Ngemplak

Tribratanewspoldajateng.com, Boyolali – Bertempat di Gor Futsal Dibal Sport Dk. Dibal Ds. Dibal, Kec.Ngemplak, Kab. Boyolali telah berlangsung Giat Konsolidasi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Ngemplak dalam rangka penyerahan bonus KTA Organisasi PAC PDIP Kec. Ngemplak, Kab. Boyolali dalam acara tersebut juga di isi dengan hiburan Organ Tunggal Baskara dari Manggung dengan pengamanan dari Polsek Ngemplak Babinkantibmas Brigadir Dicky dan anggota intel Brigadir Edy yusuf.Minggu(26/3) malam lalu.
Dalam acara yang dimulai pukul 19.30 wib tersebut, dihadiri oleh Agung Supardi,S.Pd sebagai Ketua Fraksi PDIP DPRD Kab. Boyolali, Kades Dibal Budi Setiyono,Ketua PAC PDIP Kec. Ngemplak Suwarno,Ketua Ranting dan Anak ranting PDIP masing2 Desa se Kec. Ngemplak,Pardio, Anang , dan Jainudin selaku Anemer Kec. Ngemplak serta tamu undangan kurang lebih 300 orang.
Sebelum acara dimulai terlebih dulu seluruh hadirin menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan dilanjutkan sambutan sekaligus memberikan pengarahan oleh Agung,S.Pd,
Dan juga penyerahan KTA dan Sragam Kepada Ketua ranting dan Anak ranting se Kec. Ngemplak, dalam kesempatan ini Ketua fraksi PDIP DPRD Kab.Boyolali mengucapkan banyak terima kasih untuk Kapolsek Ngemplak AKP Joko Widodo S.Sos melalui Babin kantibmasnya Brigadir Dicky telah mengamankan jalannya kegiatan ini sehingga bisa berjalan aman dan lancar.
Sus-Ngemplak

Berita Terkait