BinkamBinmas

Akp Suparma : Katakan ‘No’ Pada Narkoba, Prestasi ‘Yes’

Tribratanewspoldajateng.com, Boyolali – Pagi yang cerah dan suasana yang damai dan indah serta tercermin wajah anak-anak yang ceria menatap masa depan hari Senin(27/3) pukul 07.15, di SMP Negeri 3 Juwangi  yang terletak didaerah pedalaman di Wilayah Kecamatan Juwangi,  Kapolsek Juwangi Polres Boyolali Polda Jateng, Ajun Komisaris Polisi Suparma, berkunjung ke sekolah tersebut.
Dengan jarak kurang lebih 15 km dari Polsek Juwangi dengan kendaraan patroli yang dimiliki Polsek dapat ditempuh dalam waktu 30 sampai 1 jam, mengingat jalan yang dilalui mengalami rusak berat Namun ini tidak mematahkan semangat untuk berkunjung ke sekolah tersebut.
Dalam kunjungannya Kapolsek menghadiri undangan dari sekolah menjadi Pembina upacara saat Upacara Bendera hari Senin, Dalam amanatnya Kapolsek mengajak guru dan siswa-sizwi untuk selalu tertib berlalu lintas demi keselamatan bersama, selain itu Kapolsek juga menekankan untuk menjauhi Narkoba “katakan NO pada Narkoba, Prestasi – YES”. Untuk itu semua dalam amanatnya  Kapolsek menekankan harus rajin dan giat belajar agar dapat meraih cita- cita.
Amanat terakhir, Kapolsek menitipkan pesan-pesan Kamtibmas dan selalu menjaga kebersamaan dan giat belajar untuk menghadapi Ujian Nasional yang akan datang, kapolsek juga mengajak untuk semangat dan semangat dalam belajar.
(Hms jwg)

Berita Terkait