Binmas

“Yasin Tahlil” Untuk Membangun Keakraban Dengan Warga Binaan Polsek Batang

Tribratanewspoldajateng.com, Batang – Guna terciptanya hubungan yang harmonis serta mempererat hubungan silaturahmi antara masyarakat dengan Polri. Aiptu Amat Raful anggota Bhabinkamtibmas Polsek Batang Kota yang bertugas di Kelurahan Karangasem selatan melaksanakan kegiatan Rutin setiap malam Jum’at dengan ikut bergabung dlam kegiatan pembacaan Yasin dan Tahlill bergantian di Rumah bapak Sutarjo Rt 01 Rw 04.

Setelah melaksanakan kegiatan Yasin Tahlil Bhabinkantibmas Aiptu Amat Radul memberikan pembinaan dan penyuluhan Kamtibmas tentang Pentingnya Poskamling karna tugas dan tanggung jawab sebagai pengemban keamanan lingkungan bukan hanya polri semata tetapi menjadi tugas kita semua (masyarakat).

“Bhabinkamtibmas mengajak para seluruh elemen masyarakat ,pemuda untuk sama-sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban agar selalu aman dan Kondusif di lingkungan masyarakat desa,” tuturnya.

AIPTU AMAD RADUL Menuturkan “Diharapkan kepada bapak bapak dan pemuda agar dapat berperan aktif dalam menggiatkan kembali Poskamling yang selama ini sudah aktif dan diharapkan disetiap RT/ setiap dusun yang sudah ada, guna mencegah tindak kriminal maupun gangguan Kamtibmas lainnya yang bisa saja terjadi di lingkungan tempat tinggalnya,”

Joko Sutikno-sri widadi

Berita Terkait