Binkam

Police Hazard Polsek Dempet Cegah Pelanggaran dan Laka Lantas

Tribratanewspoldajateng.com, Demak – Brigadir Sumarto, SH dengan penuh semangat menyeberangkan seorang ibu dan anak sekolah.Selasa(07/03/2017). Kegiatan rutin Unit Patroli Sabhara Polsek Dempet Polres Demak baik pagi hari maupun siang disaat kepulangan anak-sekolah adalah melaksanakan patroli dan Police Hazard (PH) ditempat-tempat ramai dan yang rawan kecelakaan lalulintas.

Kapolsek Dempet AKP Suraji telah menentukan titik rawan yang harus diwaspadai dan ditempati oleh anggota pada jam-jam tertentu diantaranya, di pertigaan Jembatan Dempet, di pertigaan pasar Wonopolo, dan di depannSMA Negerin 1 Dempet.

Karena dinilai tempat-tempat tersebut sangat padat dan ramai disaat anak-anak berangkat serta pulang sekolah.

Kapolsek Dempet juga menyampaikan kepada seluruh anggota , bahwa dengan memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat dengan ihklas, berarti kita kita telah beramal terhadap sesama yang tanpa membutuhkan modal besar, dan kalau hal itu dilakukan dengan penuh keihklasan inshaa’Alloh akan mendapatkan pahala , tambah Kapolsek.

Police Hazard (PH) Selain bertujuan menyeberangkan anak sekolah, juga memantau situasi serta mencegah terjadinya pelanggaran maupun tidak kejahatan.

(Djoko PID Polsek Dempet)

Berita Terkait