BinkamFeaturedFramePembinaan Personel

Wakapolda Jateng : Cek Kesiapan Pengamanan Pemilukada

Tribratanewspoldajateng.com, Jateng – Wakapolda Jateng Brigjen Pol. Drs. Firli, Msi mengunjungi wilayah yang akan menghadapi Pilkada, Rabu (08/02).

Kunjungan kerja untuk memberikan arahan berkaitan dengan kesiapan wilayah menghadapi Pilkada Jateng. Polres Pati dan Polres Jepara adalah Polres yang dikunjungi Wakapolda Jateng berkaitan dengan Polres yang akan mengamankan Pilkada.

Taktik dan teknik mengamankan Pilkada menjadi penekanan arahan Wakapolda Jateng di Aula Mapolres setempat setelah mendengarkan paparan Kapolres tentang situasi kamtibmas wilayah menjelang pelaksanaan Pilkada.

Selain itu diperintahkan agar anggota Polri dalam mengamankan Pilkada bersikap netral dan tidak melibatkan diri dalam politik praktis. Selain mengunjungi Polres Pati dan Jepara sebelumnya Wakapolda juga mengunjungi Mako kompi Brimob Pati.

Dalam arahannya di depan pasukan Brimob di Lapangan Apel Kompi Wakapolda Jateng ketika mengambil apel berharap anggota Brimob Pati untuk mempersiapkan diri memberikan bantuan pengamanan menghadapi Pilkada Kab. Pati.

Pada bagian lain Wakapolda juga mengajak anggota Brimob dan satuan wilayah yang dikunjungi untuk hapal dan paham program promoter yang dicanangkan Kapolri.

Kunjungan kerja Wakapolda didampingi Karorena Polda Jateng ,Dir intelkam Polda Jateng dan Dirsabhara Polda Jateng yang turut memberikan arahan sesuai Tupoksi masing-masing.(H.51M)

Berita Terkait