BinkamFramePembinaan Personel

Kunker Wakapolda Jateng ke Polres Demak

Tribratanewspoldajateng.com – Demak, Wakapolda Jateng Brigjen Pol Drs Firli M.Si beserta rombongan melaksanakan Kunjungan Kerja di Polres Demak dan di sambut oleh Kapolres Demak dan Pejabat Utama Polres Demak serta Kapolsek jajaran.  Rabu sore (8/02/2017).

Di hadapan   personil jajaran Polres Demak, Wakapolda memberikan arahan  tentang
Polri harus Profesional Modern dan terpercaya dalam melaksanakan tugas Pokok yaitu, terciptanya harkamtibmas, tidak adanya komplain, tidak ada anggota yang melanggar, tidak ada lagi gugatan pra peradilan, tertib tegaknya hukum dan terselenggaranya pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Selain itu lanjut Wakapolda, Polisi harus Modern, artinya tidak menggunakan kekerasan dan menjunjung tinggi HAM. Alhamdullilah di tahun 2016, Kepercayaan Masyarakat kepada Polri terus meningkat.

Acara yang berlangsung di  Rupatama Wira Pratama Polres Demak tersebut, Kapolres Demak AKBP Sonny Irawan SIK. MH dalam paparannya menjelaskan tentang pembangunan yang telah dilakukan Polres Demak, diantaranya renovasi Rupatama Polres Demak dan ruang kerja Kapolres Demak.

Dalam kesemlatan tersebut, Kapolres Demak  juga memaparkan tentang rencana pembangunan Mapolsek Sayung, dikarenakan sering banjir dan rob yang masuk ke Polsek Sayung yang mengakibatkan bangunan rusak. Selanjutnya menurut AKBP Sonny rencana pembangungan Pendopo Polres Demak untuk kegiatan-kegiatan besar.

Penulis :  Enny smde

Berita Terkait