Featured

Upacara Kenaikan Pangkat Penghargaan Aipda Muryono Anggota Polres Tegal

Tribratanewspoldajateng – Polres Tegal, Di Halaman Mapolres tlah  dilaksanakan Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian kepada Aipda Muryono yang dinaikan setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. Upacara Korp Raport dipimpin Wakapolres Tegal Kompol Padli, S.H., S.I.K. dan di ikuti oleh Para Kabag, Kasat, Perwira, Bintara Jajaran Polres Tegal. Selasa (17/1/2017) pukul 07.00 WIB.

Dalam amanatnya Wakapolres Tegal mengatakan ” Kenaikan pangkat penghargaan adalah merupakan suatu bentuk  pemberian penghargaan yang diberikan oleh organisasi kepada personil Polri yang telah menorehkan prestasi dan dedikasinya dalam bekerja dan pengabdian kepada institusi Kepolisian Negara Republik Indonesia dengan masa dinas sekurang-kurangnya 32 tahun, memiliki Bintang Nararia serta dalam melaksanakan tugas tidak melakukan pelanggaran kode etik profesi Polri yang dapat menjatuhkan nama baik Institusi Polri dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, juga tentunya dengan tidak melupakan bahwa hal ini adalah merupakan anugrah dari Allah Swt”.

Pemberian penghargaan berupa kenaikan pangkat sudah sepantasnya lah di berikan kepada personil-personil yang memang telah merubah perilaku dirinya, restasi, serta sudah layak dan pantas untuk dinaikan pangkatnya.

Menutup amanatnya Wakapolres Tegal atas nama pribadi dan kesatuan mengucapkan selamat kepada Aipda Muryono yang telah dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi, semoga lebih semangat menjalankan tugas kedepan pada saat menjelang masa pengsiun.

Marda – Humas Polres Tegal

Berita Terkait