Lantas

Polisi Evakuasi Pohon Tumbang Akibatkan Kemacetan di Sragen

Tribratanewspoldajateng.com – Akibat hujan deras di sertai angin kencang mengakibatkan sebuah pohon tumbang hingga menghalangi ruas jalur jalan raya Sragen Solo tepatnya di depan PT BATI Sragen mengakibatkan kemacetan yang cukup panjang,Minggu (15/01/2017).
Untuk mengatasi kemacetan , personil Satuan Lalu Lintas Sragen Polda jawa Tengah yang berada di pos Bulu tak jauh dari lokasi robohnya pohon harus kerja ekstra mengevakuasi ranting pohon dengan memotong dan memindahkannya dengan alat seadanya hingga tidak menghalangi jalur jalan, di samping juga mengatur arus lalu lintas agar tetap lancar sebelum petugas BNPB kabupaten Sragen tiba di lokasi robohnya pohon yang cukup besar tersebut.
Kemacetan panjangpun tak terelakan, selain akibat terhalang oleh batang pohon yang masih menutup hingga lebih dari separo jalan, ditambah dengan situasi akhir pekan yang memang selalu padat di jalur jalan Sragen Solo. Beruntung, evakuasi berlangsung tak terlalu lama oleh karena bantuan dari warga masyarakat sekitar pos Lalu Lintas serta komunikasi yang lancar antara Polisi dengan Badan Nasional penanggulangan Bencana di kabupaten Sragen ini.
( Tatik – Humas Polres Sragen)

Berita Terkait